Selasa, 12 September 2017

Resep Obat Tradisional Ambeien Untuk Ibu Hamil

Resep Obat Tradisional Ambeien Untuk Ibu Hamil - Wasir adalah gangguan atau penyakit yg terjadi akibat pembengkakan yg terjadi pada bagian tubuh yg berada di sekitar anus dan bibir anus. Selain terjadinya pembengkakan, penyakit ini juga sering diikuti oleh terjadinya pendarahan yg dapat dilihat saat darah tersebut keluar bersama feses atau menetes ke toilet. Ibu hamil merupakan golongan yg rentan terkena penyakit wasir karena pada perempuan yang sedang hamil terjadi pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena, dan pelebaran pembuluh vena ini bisa menimbulkan pembengkakan pada daerah bibir anus. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.


Resep Obat Tradisional Ambeien Untuk Ibu Hamil


Resep Obat Tradisional Ambeien Untuk Ibu Hamil - Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit diobati sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati. Jangan acuhkan dan remehkan penyakit wasir yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh wasir yang tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya.

Jenis Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Secara umum, ambeien dibagi dua yaitu Ambeien Internal dan Ambeien Eksternal.
  • Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
  • Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu. Resep Obat Tradisional Ambeien Untuk Ibu Hamil 

Baca Juga :Obat Ambeien Internal


Ciri atau Tanda Gejala Wasir atau Ambeien
Resep Obat Tradisional Ambeien Untuk Ibu Hamil - Jika menderita ambeien maka yang akan dialami yaitu akan merasakan benjolan di bagian rektum. Karena benjolan tersebut berisikan pembuluh darah yang tertekan akibat dari susah buang air besar atau faktor lainnya.
Selain itu akibat penyakit ambeien yang semakin parah dan benjolan juga akan semakin bertambah besar maka yang akan dialami yaitu akan menyebabkan rasa gatal, dan lama kelamaan juga bisa menyebabkan rasa nyeri yang akan dialami oleh penderita penyakit ambeien. buang air besar bisa mengeluarkan darah juga atau mengeluarkan lendir yang akan mentes dari rektum pada saat buang air besar. oleh karena itu gejala ambeien yang tidak banyak namun sangat mengganggu.

Penyakit wasir juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus.
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan.
Resep Obat Tradisional Ambeien Untuk Ibu Hamil - Dengan mengkonsumsi obat-obatan untuk wasir memang bisa mengurangi rasa sakit dan pendarahan yang terjadi. Namun tentu saja hal ini akan menimbulkan berbagai masalah efek samping, terlebih jika dikonsumsi oleh Ibu hamil.

Baca Juga :  Obat Tradisional Ambeien Untuk Ibu Hamil


Obat Ambeien Tradisional Tanpa Operasi Untuk Ibu Hamil

Untuk ibu hamil, disarankan untuk mengkonsumsi obat ambeien tradisional yang dibuat sendiri tanpa bahan pengawet ataupun bahan kimia lainnya. Obat tradisional ini juga sangat baik untuk dikonsumsi oleh penderita wasir lainnya. Resep Obat Tradisional Ambeien Untuk Ibu Hamil

Sebab, obat tradisional ini tidak menimbulkan efek samping apapun. Nah, berikut ini 6 bahan alami yang dapat digunakan untuk mengobati wasir.

1. Cocor Bebek

Cocor bebek atau lebih dikenal oleh orang jawa tibo urip merupakan tanaman yang mempunyai banyak kandungan mineral yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh, termasuk untuk mengobati ambeien atau wasir. Resep Obat Tradisional Ambeien Untuk Ibu Hamil

Untuk menggunakan cocor bebek sebagai obat wasir caranya mudah. Cuci bersih daun cocor bebek kemudian keringkan. Setelah itu, tumbuk dan dikeringkan kembali. Nah, bubuk cocor bebek yang sudah jadi bisa Anda jadikan sebagai campuran teh, atau bisa juga ditambah dengan sedikit madu.

2. Urang Aring
Obat ambeien tanpa operasi bisa menggunakan urang aring. Urang aring biasanya digunakan untuk menutrisi rambut, namun selain itu urang aring ternyata bisa digunakan untuk mengobati ambeien.

Untuk membuat ramuan urang aring, Anda perlu menambahkan daun iler, akar patikan china dan kayu ules. Semua bahan tadi direbus dengan 1 gelas air kemudian air rebusannya diminum secara rutin dua kali sehari.

3. Lidah Buaya

Lidah buaya memang sangat terkenal untuk menyuburkan dan juga membantu menyehatkan rambut. Namun tidak hanya itu, sebab aloevera juga sangat baik untuk mengatasi ambeien. Ada dua cara untuk mengatasi ambeien dengan lidah buaya. Yang pertama yaitu dengan mengkonsumsi air rebusan daging lidah buaya. Sedangkan cara yang kedua yaitu dengan mengoleskan lidah buaya pada benjolan ambeien.

4. Akar kangkung

Obat ambeien di apotik memang lebih praktis namun banyak mengandung bahan kimia yang mungkin berbahaya untuk tubuh. Nah, dengan menggunakan akar kangkung, Anda juga bisa mengatasi ambeien yang Anda derita. Resep Obat Tradisional Ambeien Untuk Ibu Hamil

Caranya yaitu, akar kangkung yang sudah dibersihkan direbus dengan menggunakan air. Kemudian, air rebusannya bisa diminum dan dijadikan sebagai air untuk mencuci anus setelah BAB.

5. Pisang batu

Pisang bau atau pisang klutuk juga sangat baik untuk mengatasi ambeien. Caranya yaitu, parut pisang klutuk yang masih mudah kemudian diambil sarinya. Sari yang sudah diambil dicampur dengan menggunakan gula aren, dan minum dua kali sehari.

6. Tomat

Obat ambeien untuk Ibu hamil yang paling aman adalah dengan menggunakan tomat. Tomat banyak mengandung vitamin A dan juga vitamin C.

Selain itu, tomat juga banyak mengandung zat dan mineral lainnya yang sangat baik untuk tubuh, salah satunya yaitu untuk mengatasi ambeien. Memakan tomat minimal satu kali sehari bisa membuat sistem pencernaan lancar dan dapat mengatasi ambeien yang diderita oleh ibu hamil.

Salah satu penyebab ambeien adalah duduk terlalu lama. Maka dari itu, untuk pekerja kantoran, setidaknya 10 menit sekali berjalan-jalanlah disekeliling meja atau ruangan kantor Anda. Hindari juga mengejan ketika sedang BAB atau Buang Air Besar.
Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar